Kolaborasi hexahelix melibatkan Gedung Thamrin 9, Sekuya, Maxdecal, Radical, dan para pemilik IP dengan dukungan Kemenekraf. Inisiatif ini sejalan dengan arahan Presiden Prabowo Subianto untuk menghilangkan ego sektoral dalam pembangunan ekonomi kreatif.
Mobil pertama bertemakan “Jakarta Level Up” dengan dominasi warna pink merupakan hasil kontes desain JFF yang didukung Pemprov DKI Jakarta.
Mobil kedua berwarna silver-biru menampilkan showcase 13 IP lokal terpilih yaitu Desa Timun, Nongnoi Pikkumi, Punopals, Wakakibo Kids, CRLY, Fun Cican, Pete Ijo, Redmiler Blood, Sundate Stories, Tenka Street, Khuga, Halo Miyu, dan Starla.
Wamen Ekraf Irene Umar menegaskan Kemenekraf berperan sebagai “biro jodoh” untuk mempertemukan IP lokal dengan industri.
Pihaknya membuka kesempatan bagi pelaku industri yang ingin berkolaborasi dengan IP lokal melalui fasilitas di Thamrin Nine.